Jumat, 30 Desember 2016

MILAD IKAMI 2016

http://alumnids99.blogspot.com/     Desember 30, 2016    


Ikami adalah sebuah wadah organisasi yang dibentuk pada tahun 2011 dimana kegiatan ini diprakarsai oleh beberapa alumni senior dan terlahirlah sebuah organisasi yang bernama IKAMI pada tanggal 25 Desember 2011 yang di pimpin oleh Ust. Ahmad Rais, S.Pd.I, Dimas Pramudia Harsono, SH, Daniel Supriyatna, dan jajaran pengurusan lainnya.

Ketua Umum IKAMI Ust. Ahmad Rais dan ketua panitia milad Sdr. Amnah 
Ikami selalu mengadakan kegiatan bersmaa mauapun setiap angkatan, diantaranya bukapuasa bersama rutin di bulan Ramadhan, pelatihan keterampilan bagi santri yang masih belajar di pesantren dan acara rutin yaitu Milad Ikami yang dilaksanakan di 25 Desember setiap tahunnya.
Pada 2016 genap 5 tahun kelahiran ikami yang di rayakan tasyakurnya di Villa Megamendung, milad ke-5 ini dilaksanakan oleh angkatan 2015, dihadiri juga oleh pembina Ikami ust Joko Sugiharto dan beberapa ustad lainnya.
Foto bersama pada acara Milad ke 5 IKAMI 2016
Ahmad Tajudin (Ketua Terpilih 2016-2019)
Alhamdulillah pada kegiatan tahun ini telah terjadi perubahan struktru organisasi ikami yang baru dan telah hadir ketua Ikami baru yaitu Ust Tajudin dan akan di rencanakan mengadakan raker pada awal tahun 2017 mendatang semoga dengan adanya regenerasi dan peremajaan pengurus Ikami akan menjadi lebih baik dan lebih baik ke depannya.
Kritik, saran dan dukungan dari semua teman-teman alumni untuk memajukan organisasi kita sekarang dan di masa yang akan datang, dan tak lupa kami haturkan terim akasih yang tak terhingga kepada guru-guru kami yang telah mendidik kami selama kami mukim di pesantren ulul ilmi, semoga ilmu kami manfaat untuk kami dan umat Islam umumnya.
Sumber : ululilmi.com

1 komentar :

  1. Alhamdulillah di akhir tahun 2016 sudah terlaksana pembenahan struktur organisasi IKAMI, mudah-mudahan bisa membawa IKAMI menjadi lebih baik dan produktif, sehingga dapat bersinergi dan berkontribusi untuk Pondok Pesntren Ulul Ilmi pada khususnya juga masyarakat pada umumnya, Semangat '45...

    BalasHapus

About us

Common

FAQ's

FAQ's

© 2011-2014 I K A M I. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.